Thursday 27 February 2014

Absolutely Love You, Kancut Keblenger #SuratCintaKK

Degup kencang dan rasa tak karuan yang pertama kali melihat seonggok namamu dimention oleh @NyunyuCom di lini masaku. Ah, aku ingat. Jujur saja, aku belum pernah mendengar kata ‘kancut’ selama 15 tahun ini.
What? Lo kagak tau kancut Fir? Apaaah?
Penasaran dong apa itu kancut dan ada apa dengan nama ‘kancut keblenger’. Terasa asing di telinga kita mungkin ya. Setelah bingung mikirin apa itu kancut dan ada apa di dalam kancut, kemudian aku segera membuka KBBI offline yang ada di laptopku dan tadaaaaaa... -_-



Oh kancut itu celana dalam toh, hm aku baru tau HAHAHA
Hiiii apa itu kok celana dalam? *geli* Apa itu perusahaan kancut terbesar di Indonesia? Komunitas pengoleksi kancut-kancut unik dan limited edition? Rumah asuh yang tiap bulan nyumbangin kancut-kancut kah bagi orang-orang nggak mampu? Berbagai pertanyaan muncul begitu saja di otakku tentang ‘kancut’. Dan aku baru tau Kancut Keblenger awal 2013 yang lalu, alhamdulillah x)))
Kancutku, Kancut keblenger..
Jujur saja mengenalmu adalah suka yang teramat dalam bagiku yang menjalani kesendirian 15 tahun ini /jomblo/ tapi bukan berarti hampa. Kamu tau? Karena ada kamu yang selalu menemani hari-hariku. Hari-hari yang kujalani terasa amat spesial karena senyummu yang mengalahkan sinar terang mentari pagi. Kamu terlalu baik.. Kamu sering berbagi ilmu kepada 3000+ pengikut agung setiamu, Ncut. Meskipun kadang aku terlalu geli membayangkan kancut-kancut yang biasa aku temui ketika berangkat sekolah. Polkadot, bahkan ada yang seperti zebra cross. Mungkinkah kancut-kancut itu jelmaan darimu, Ncut?

Kancutku, Kancut Keblenger..

Kamu bagiku bagaikan awan cumulunimbus. Begitu indah dan menawannya kamu ketika kamu menyebarkan senyuman yang terukir dengan jelas di lengkung pipimu. Bahkan aku harus tertatih-tatih menggapai senyummu, Ncut. Aku tak akan mengejek untuh kekalahan ini karena kau menntigaribukanlebihku. Tapi aku percaya, pundak kosongku yang tak berpenghuni ini selalu siap dengan kehadiranmu yang tiap hari berseliweran di lini masaku.
Ketika aku beranjak dari tidurku di pagi hari, ternyata masih ada kamu. Ah pantas saja sinar matahari itu kalah dengan kekuatanmu menyejukkanku yang tidak semua makhluk punya. Ah kamu, Ncuuuut... Kamu sederhana, tapi semua orang suka. Begitu juga ketika rona senja bertebaran di singgasana langit, kamu setia menemaniku, menemani kami yang tengah merasakan keheningan dan dinginnya malam.
Kamu senang menghabiskan waktumu bersamaku, bersama kami, itu yang kamu sebut quality time kan? Entah bagaimana aku ini ketika sampai detik ini tak kunjung jua menemukan kamu, Ncut. Aku membayangkan diriku menjadi blogger alay, ya blogger alay. Entah mungkin saja jika aku tak kunjung jua menemukanmu, Ncut. Aku pasti memasang widget-widget seperti kalender/jam, musik, ucapan selamat datang, permainan memberi makan ikan dan ditambah juga dengan tampilan yang serba blink-blink. Jika aku sampai detik ini seperti itu, buang saja aku ke tumpukan sampah bersama spongebob dan patrick.
Kancutku, Kancut Keblenger..
Setelah berlama lama lama lama lama aku menyimpan kancut ini, aku akan... ah bukan, aku tak akan menjual kancut-kancutku. Terus aku pakai apa kalo semua kancutku dijual? Tanpa menunggu lagi, ya aku lelah menunggu untuk menyatakan betapa suka, sayang, kagum, dan cintanya diriku terhadap dirimu, Ncut. Betapa tulus aku mengungkapkan ini kepadamu, Ncut. Percaya padaku atau tidak? Kalau kamu tidak percaya kepadaku, aku akan memusnahkan kancut-kancut di dunia HAHAHAHA *ketawa kejam :D* .


sumber gambar : weheartit
Balas suratku yaaa muah muah muah :*


9 comments:

  1. rajin bangeet kak sampe ngecek di kbbi xD. aku juga ikutan loh lombanya :D sukses yaaa semoga menang ! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah awalnya kan emang nggak tau apa itu 'kancut', iseng aja nyari hehe :p amin amin sukses buat KK ;)

      Delete
  2. wah, kancut lg ulang thn..

    gue jg sama tuh, klw nemu kata asing dan bikin penasaran, pasti langsung tanya KBBI :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. KBBI udah jadi kamus panduan wajib ntar lagi neh :D

      Delete
    2. KBBI udah jadi kamus panduan wajib ntar lagi neh :D

      Delete
  3. Cieee, keren nih, pakai KBBI segala, aku aja nggak pernah sedemikiannya padahal KBBI punya. Hihi... Sukses ya, aku juga ikutan di bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS, semoga berhasil ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi biasa aja padahal kok :p sukses buat kamu juga deh ya

      Delete
  4. hehe, buat surat cinta ke gue dongggs

    ReplyDelete

Please don't be a silent reader! :) sepatah dua patah komentar dari kalian sangat berarti hehe. Terimakasih sudah membaca ya. Salam. -@Firdausaah