Thursday 20 March 2014

Free Time

Halo berjumpa lagi dengan pemilik blog ini, setelah lama nggak posting gara-gara banyak tugas. Maafkan akuh yaa (alasan mulu ah lo nyet—“) Oke, di malam Jum'at ini gue lagi ketawa nggak jelas di kamar. Sendirian. Iya sendirian. Huft.. Itu semua karena abis baca postingan bejat-nya bang Siluman Capung or well known as Yoga Cahya Putrrrrra. (ini bukan typo, emang sengaja nulis gitu. Maafkan aku kakak /.\ )
         Mulai tanggal 17 Maret kemarin, gue libur sekolah gara-gara anak kelas 12 TO kabupaten *drumroll*. Tapi the kampret things itu, tepatnya Kamis 20 Maret 2014 dan Sabtu 29 Maret sekolah malah masuk. Sebagai pelajar yang baik, rajin, dan tentunya rajin menabung, gue masuk sekolah dong. Dengan mata yang dipaksain melek dan jiwa yang masih belum sepenuhnya terkumpul, gue mandi-sholat-pake seragam almamater-sarapan-berangkat sekolah. IYA GUE BERANGKAT SEKOLAHNYA JAM 5!


         Alhamdulillah, perjalanan menempuh waktu sekitar 45 menit dan sampai sekolah dengan selamat J
         Oh ya, gue liburnya cuma 10 hari. Tapi cukuplah buat ngebo gantiin waktu tidur gue yang tersita karena tugas (individu/kelompok), ulangan dan hal-hal antah berantah lainnya. Zzzz.. Kalo di tweetnya @yogaesce tadi gue sempet baca ,”Apa itu tugas? Makhluk dari galaksi mana?.” Hnggg hening.. Waktu 10 hari ini sebenernya free time woy, pengen banget melanjutkan draft blog yang udah teriak-teriak pengen diketik. Apalah daya, aku manusia lemah.. L
         Gue sebenernya tadi mau ngelanjutin tugas drama Bahasa Indonesia (kelompok), tapi diundur lagi-diundur lagi. Capek. Huft kamu PHP.. Yaudah gue pulang ke rumah dalam keadaan sehat wal’afiat. Eits jangan salah, meskipun libur 10 hari eh tanggal 1 April udah mau UTS. *belajar belajar belajar* semangatin dong ‘-‘)9

         Eh btw nggak pake gambar ini yak? Oke maafkan aku lagi ya..

4 comments:

  1. Kenapa jadi bahas gue? :))
    Ah dasar adek kelas, kakak kelas lo sibuk ujian lo enak2an libur..

    ReplyDelete
  2. Asyik ada bang siluman cupang hihi eh siluman capung haha
    Lah gue juga nggak tau sih :| ye biar sih ya menimati masa kelas 10 yang bahagia sebelum terbebani ujian-ujian kampret kelas 12 :)

    ReplyDelete
  3. malam minggu ini? kapan? sekarang emang malem minggu? sekarang malem jumat, astaga, gua masih ga ngerti nih HAHA, typo? yakin tuh. ah sama, gua juga lagi enak-enakan libur nih, selesai pkl bukan ngerjain laporan malah nyantai dirumah, gua rasa ini lah hidup, kita harus nikmatin detik demi detik nya, walaupun.. itu terasa menyakitkan karena tugas menertawakan kita kayak gini "HAHAHA MATI LU" gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, ketauan jomblo banget yak gue hahaha. udah diberesin tuh :>
      *HAHAHA*

      Delete

Please don't be a silent reader! :) sepatah dua patah komentar dari kalian sangat berarti hehe. Terimakasih sudah membaca ya. Salam. -@Firdausaah