Thursday 20 March 2014

Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Lagi Free

Di era sekolah/kuliah yang lagi (sok) sibuk-sibuknya gini, waktu senggang atau free time sangat susah untuk dicari. Ditambah guru-guru galak yang nggak pengertian sama sekali memberi tugas-tugas menumpuk dan ulangan-ulangan tentunya yang membuat siswa-siswinya merem melek mengerjakan tugas. Di postingan gue sebelumnya “Free Time” ini kenapa malah bahas @yogaesce? -_- Oke, sebelum kamu susah menikmati free time dan hanya bisa merasakan beneran free kalau lagi weekend atau liburan, it’s okay. Sebelum kehilangan waktu-waktu senggangmu, nikmatilah. Enjoy your free time, guys!
Ini dia hal-hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi free :

1.   Olahraga

Olahraga bisa yang ringan-ringan aja kaya jogging, lari cepat, asal nggak lari di kejar kuda aja sih. Selain bagus untuk tubuh, olahraga juga banyak manfaatnya seperti meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh dll. Bisa memanfaatkan kegiatan Car Free Day juga, yang penting olahraga deh. Minimal tiap pagi stretching terus muterin kompleks perumahan hehe.


2.   Belajar Memasak

Hitung-hitunglah belajar jadi calon istri yang baik, ceilah. Dengan belajar memasak, kamu sudah mendapatkan poin +100 gebet-able dan istri-able. Buat yang cowok, bisa juga kok belajar memasak. J

3.   Mendengarkan Musik

Musik itu bisa menenangkan hati yang kacau balau. Kalau kalian lagi badmood bisa mendengarkan musik buat balikin mood jadi bagus. Jangan lama-lama bm dong, butuh moodbooster banget ya?

4.   Internet!
Hal apa yang nggak bisa kita dapetin di internet? Rasanya kok ya sekarang ini orang dengan mudahnya mengakses internet. Banyak banget manfaatnya. Kalo kalian lagi free bisa juga mantengin Youtube yang gokil-gokil, Omegle-an, Skype, dan masih banyak lagi.


Nah, itulah hal-hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi free. Kalo kalian lagi free, biasanya ngapain aja nih? Share di kolom komentar ya J Enjoy your free time, guys!

sumber gambar :
www.kawankumagz.com
www.sahabat-wanita.com

4 comments:

Please don't be a silent reader! :) sepatah dua patah komentar dari kalian sangat berarti hehe. Terimakasih sudah membaca ya. Salam. -@Firdausaah